Contoh Surat Lamaran Kerja

Hal : Lamaran Kerja _ _ Bulan 20 _ _
KepadaYth. 
HRD/ Bagian Personalia 
PT. Wahana Sentra Niaga 
Jl. Sentong Asri A1 Margomulyo Jaya 
Surabaya 

Dengan hormat, 
Yang bertandatangan dibawah ini : 
Nama              : _____________________________   
Tmpt/lahir       : _____________________________
Pendidikan      : _____________________________
Alamat            : _____________________________
No Telp           : _____________________________

Dengan ini mengajukan lamaran pekerjaan sekirannya pada perusahaan bapak/ ibu terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan ketrampilan dan pendidikan saya. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan : 

1. Daftar Riwayat Hidup. 
2. Foto Copy Surat Keterangan Lulus dan Transkip Nilai 
3. Foto Copy Sertifikat Khursus/ Pelatihan. 
4. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk dan Kartu Keluarga 
5. Pas Photo terbaru 4x6 dll. 

Selanjutnya saya berharap adanya jawaban dari bapak. 
Atas perhatian dan kebijaksanaannya saya ucapkan terimakasih. 


Hormat saya, 

ttd

Muhammad Iqbal

Comments