7 Pemimpin Dunia Paling Berpengaruh yang Perlu Anda Ketahui

Permainan kekuasaan telah menarik jutaan orang sejak awal umat manusia. Setiap generasi memiliki satu orang yang dipandang sebagai idola bagi semua orang. Pengaruh yang diciptakan oleh mereka mungkin positif atau negatif, tetapi Pengaruh adalah pengaruh.

Mari kita lihat beberapa pemimpin di seluruh dunia yang memiliki dampak luar biasa dalam politik dunia:

1.      Donald Trump

Terkenal karena pidato-pidatonya yang terang-terangan dan pandangan nasionalis kulit putih yang kokoh, Presiden Amerika Donald Trump telah menjadi berita utama sejak ia memulai kampanye pemilihannya. Sementara pandangannya banyak dikritik oleh banyak orang di Amerika dan di seluruh dunia, ia terpilih sebagai presiden pada 2017 oleh mayoritas.

2.      Vladimir Putin

Berbicara tentang kekuasaan dan pengaruh dan tidak menyebutkan Presiden federasi Rusia akan menjadi ketidakadilan terhadap kekuasaan itu sendiri. Dia sejauh ini, pemimpin saat ini yang paling berpengaruh di dunia. Baik itu kepribadiannya, ketenaran, pengambilan keputusan atau kekuatan kemauan, Mr. Time Traveler selalu menciptakan dampak! Untuk menghindari keruwetan manajemen, coba Perangkat Lunak Manajemen Alamat IP hari ini.

3.      Narendra Modi

Negara yang terobsesi dengan politik memilih Mr. Narendra Modi sebagai Perdana Menteri pada tahun 2014 dan dikatakan tidak pernah melihat ke belakang sejak itu. Bahkan pada usia 66, pria ini telah mempengaruhi dunia dengan auranya dan telah menjadi salah satu pemimpin favorit di seluruh dunia. Anda dapat melihat popularitasnya dari fakta bahwa sekitar 18.000 orang berkumpul di alun-alun Madison ketika dia menyampaikan pidato pada tahun 2014.

4.      Justin Trudeau

Sejak dia menjadi Perdana Menteri Kanada, dia selalu dikagumi oleh orang-orang di negaranya dan di seluruh dunia. Baik itu kepribadiannya yang dinamis atau sifatnya yang tenang, dia bisa membuatmu jatuh cinta padanya. Selain itu, pandangannya dan sekularisme serta feminisme sangat berharga untuk posisinya.

5.      Kim Jong-un

Saya katakan, pengaruh adalah pengaruh, baik atau buruk! Halaman Wikipedia-nya menyebutkan dia sebagai 'pemimpin tertinggi Republik Rakyat Demokratik Korea, yang biasa disebut sebagai Korea Utara'. Negara dapat disebut sebagai negara demokrasi. Kim terkenal dengan kebenciannya yang diekspresikan dalam bentuk terang-terangan kepada 'siapa pun yang berkepentingan. Dia berbicara secara terbuka tentang pemboman negara-negara besar di seluruh dunia.

6.      Xi Jinping

Presiden Cina Xi Jinping selalu dibicarakan tentang kebijakan internasional dan hubungannya dengan negara-negara di seluruh dunia. Dia juga sekretaris jenderal Partai Komunis Tiongkok.

7.      Joko Widodo

Semenjak terpilih menjadi presiden Indonesia tahun 2014. Jokowi memberikan banyak pengaruhnya di Dunia Internasional. Termasuk gagasannya terhadap Dunia lewat PPB lewat gagasan bersama para menteri. Termasuk presiden yang dicintai oleh rakyatnya karena model kepemimpinannya yang merakyat. Menurut kebanyakan orang.

Comments