Cek Grammarly pada Chrome untuk PC

Tulisan yang terbaik dengan Grammarly untuk Chrome.

Dari tata bahasa dan prosedur pengejaan hingga gaya dan nada, Grammarly membantu Anda menghilangkan kesalahan pengejaan dan menemukan kata-kata yang tepat untuk mengekspresikan diri Anda. Anda akan mendapatkan saran Grammarly ketika Anda menulis di Gmail, Twitter, LinkedIn, dan di mana pun Anda menemukan diri Anda menulis.

Grammarly adalah asisten penulisan yang melampaui tata bahasa untuk memberikan umpan balik penulisan yang lengkap. Anda dapat yakin bahwa tulisan Anda tidak hanya benar, tetapi juga ringkas dan ringkas. Pastikan untuk mendaftar ke akun untuk menerima laporan mingguan yang dipersonalisasi untuk membantu Anda melacak kemajuan dan mengidentifikasi bidang peningkatan.

1.     BARU: Mendeteksi kata demi kata yang Anda tulis
Detektor kata yang tertulis sesuai penggunaan tata bahasa ini membantu Anda memudahkan anda menulis sehingga kalimat yang anda sampaikan bisa dipahami oleh pembaca. Dengan ini Anda akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan kepercayaan diri, persahabatan, atau apa pun yang Anda katakan sebelum Anda menyuguhkan kata-kata yang Anda tulis

2.    Skrip berkualitas tinggi
Pemeriksa ejaan dapat menangkap kesalahan ketik. Penguji tata bahasa dapat menangkap kesalahan tata bahasa. Tetapi tulisan yang bagus lebih dari sekadar tata bahasa dan ejaan yang tepat. Grammarly membantu Anda untuk memecahkan masalah tata bahasa, ejaan, dan tanda baca, dan juga dapat membantu Anda mengulangi kata-kata yang benar secara tata bahasa verbal dan non-verbal.

3.    Dapat digunakan di mana saja
Grammarly for Chrome kompatibel dengan bidang teks di sebagian besar situs web, termasuk Gmail, Google Documents, Twitter, Facebook, LinkedIn, Wordpress, dan jutaan lainnya atau bahkan saat menulis artikel dalam Blogger atau Website. Setelah menambahkan Grammarly di Chrome, Anda akan dapat melihat saran Anda saat mengetik.

4.    Dipercaya oleh jutaan pengguna
Para profesional bisnis, pelajar, penulis, blogger, dan banyak lainnya hanya ingin menulis kepercayaan Grammarly yang lebih baik untuk membantu mereka menghasilkan karya terbaik mereka.

5.    Premium Grammarly
Jika Anda perlu membuat kesan, Grammarly Premium dapat membantu Anda meningkatkan kualitas tulisan Anda melalui pilihan kata, nada, dan saran penulisan khusus. Grammarly Premium juga dapat membantu Anda menemukan plagiarisme dan meningkatkan kutipan Anda.

Caranya dengan Menginstal Extensions pada Chrome di sini
Itu tadi cara Cek Grammarly pada Chrome untuk PC, semoga Artikel kali ini bermanfaat...


Comments